Visi Program Studi

Menjadikan Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual yang terkemuka di tingkat regional Jawa Timur khususnya bagian timur pada tahun 2027 dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat  dengan keunggulan dan berdaya saing tinggi yang berkarakter Ahlu Sunnah wal Jama’ah.

Misi Program Studi

a) Menyelenggarakan pendidikan di bidang Desain Komunikasi Visual yang inovatif dan berdaya saing berkarakter Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyyah;

b) Melaksanakan penelitian di bidang Desain Komunikasi Visual bercirikan kearifan lokal yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah;

c)  Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang Desain Komunikasi Visual untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah;

d) Menjalin kerjasama dengan Lembaga dalam maupun luar negeri dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengembangkan ilmu Desain Komunikasi Visual dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.

Tujuan Program Studi

a) Terselenggaranya pendidikan di bidang Desain Komunikasi Visual yang inovatif dan berdaya saing berkarakter Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.

b) Terselenggaranya penelitian di bidang Desain Komunikasi Visual yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.

c) Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat di bidang Desain Komunikasi Visual yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.

d) Terjalinnya kerjasama dengan lembaga dalam dan luar negeri untuk mengembangkan ilmu Desain Komunikasi Visual dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terintegrasi dengan nilai-nilai islam nusantara berlandaskan aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.

Motto

Tumbuh dan berkembang menuju keunggulan dengan karakter Islami Ahlu Sunnah Wal Jama’ah An Nadhliyyah.